Wednesday, January 18, 2017

Inilah 5 Peluang Usaha Rumahan Dengan Modal Kecil Yang Wajib Anda Coba

Di tengah sempitnya lapangan kerja dan himpitan kebutuhan ekonomi yang semakin besar, memiliki sebuah usaha mandiri tentu menjadi keinginan banyak orang. Apalagi saat ini kebutuhan hidup seperti sandang, pangan, pendidikan maupun renovasi rumah yang juga semakin tinggi otomatis penghasilan juga di tuntut lebih.



Untuk anda yang saat ini bekerja dan mendapatkan gaji, hal tersebut tentu di sesuaikan dengan UMR dan UMK di setiap daerah. Untuk gaji sesuai UMR dan UMK bisa di pastikan dalam memenuhi kebutuhan keseharian tergolong mepet. Belum lagi jika anda sudah berkeluarga dan mempunyai anak tentu hal ini menjadi sesuatu yang harus di pikirkan untuk mendapatkan pemasukan tambahan.

Mau Coba Ide Peluang Usaha Modal Kecil Di Bawah ini?

Salah satu solusi yang bisa anda lakukan yakni dengan menjalankan peluang usaha untuk di jadikan usaha rumahan anda. Mencoba bisnis sendiri di rumah memang terbilang gampang-gampang susah, terlebih lagi jika anda belum cukup berpengalaman dalam hal usaha. Jika anda ingin mencoba bisnis kecil-kecilan yang bisa anda jalankan di rumah, berikut peluang usaha yang bisa anda coba.

Kuliner

Peluang usaha yang pertama yaitu anda bisa mencoba berkreasi masakan kuliner. Usaha yang satu ini memang terus berkembang dan terus mengalami kepesatan mengingat pangan adalah kebutuhan primer bagi manusia.

Coba Baca juga: Terlihat Sepele, Usaha Sampingan Jual Makanan Justru Paling Menjanjikan

Usaha kuliner ini sangatlah banyak mulai dari level kecil-kecilan hingga level kuliner yang lebih besar. Untuk pemula, anda bisa menjual makanan kecil-kecilan terlebih dahulu seperti aneka jajanan pasar, gorengan minuman jus atau makanan ringan lainnya. Jika anda belum mempunyai tempat untuk memasarkannya anda bisa menitipkan dagangan ke toko maupun kantin sekolah.

Jualan Pulsa (Konter)

Mengingat pengguna smartphone semakin tinggi, otomatis kebutuhan pulsa juga semakin tinggi. Belum lagi dengan tingkat presentasi internet yang semakin tinggi, otomatis kebutuhan pulsa tidak hanya telepon dan sms saja melainkan juga dengan membeli paket data.

Untuk itu, peluang usaha dengan berjualan pulsa memang bisa di jadikan alternative usaha rumahan dengan modal yang kecil. Awalnya, kita bisa mendeposit pulsa terlebih dahulu dengan jumlah yang minim. Jika sudah mendapat untung, anda bisa melipat gandakan modal dari keuntungan tersebut.

Laundry (Jasa Cuci)

Bagi anda yang tinggal di kota-kota besar, maka keuntungan usaha rumahan ini cukup menjanjikan mengingat banyak perantau yang tinggal di kota-kota besar untuk bekerja. Anda bisa memilih lokasi yang strategis seperti pada area kampus, perkantoran, kos atau hotel-hotel karena kebanyakan pegawai maupun mahasiswa merasa malas untuk mencuci karena aktivitas yang padat. Agar bisa sukses, anda bisa mengutamakan kualitas cucian semaksimal mungkin supaya pelanggan merasa puasa dengan hasil laundry anda.

Jasa Potong Rambut

Tidak sedikit orang yang berhasil menekuni usaha ini. Peluang usaha potong rambut memang bisa di lakukan sambilan, artinya pada saat pagi dan siang anda masih bisa bekerja dan untuk sore hingga malam anda bisa membuka toko untuk bekerja memotong rambut.

Memang di butuhkan keahlian khusus untuk membuka usaha ini, terlebih gaya rambut sekarang ini semakin berkembang. Untuk itu, anda harus selalu mengupdate mengenai gaya rambut.

Usaha Online


Saat ini, keberadaan internet memang tidak bisa lepas drai manusia, anda bisa memanfaatkan hal ini untuk menjalankan peluang usaha dengan mengandalkan jaringan terluas internet. Tidak sedikit orang yang sukses menekuni bisnis yang satu ini dengan memanfaatkan media internet sebagai media sasaran utama untuk berpromosi. Dari sini, anda bisa menjual barang dengan brand sendiri atau bisa menjadi reseller untuk produk lain.

1 comment:

  1. PESUGIHAN TANPA TUMBAL TERBUKTI NYATA
    Kisah Nyata Dari Saya Ibu Rati Trie Uttami, Tanggerang Banten.
    Salam Untuk Semuanya Sedikit Ingin Berbagi Kepada Teman2 Sekalian Tentang Keberhasilan Saya Mendapatkan Dana Gaib Dari Aky Sadewa Pakar Ahli Pesugihan Islami, Pada Awalnya Saya Sangat Tidak Percaya Dan Berfikir Ini Hanya Program Orang Iseng Yang Tidak Bertangguangjawab, Namun Bertepatan Kondisi Saya Yang Sedang Mengalami Kerugian Yang Sangat Dalam Berbisnis Dan Harus Segera Melunasi Hutang2 Saya Di Bank Yang Sudah Menumpuk Dengan Kondisi Terhempit Saya Coba Untuk Menghubungi Aky Sadewa Untuk Meminta Bantuan Agar Saya Bisa Bayar Hutang Dan Dan Puji Syukur Saya Ucapkan Bantuan Dari Aky Benar Sangat Nyata Saya Mendapatkan Bantuan Uang Gaib Dengan Jumlah 1Milyar, Proses Cepat Cair Hanya Dengan Membayar Biaya Mahar Untuk Keperluan Ritual Uang Gaib 1 Milyar Langsung Masuk Ke Rekening Tabunagan Saya Sungguh Luar Biasa, Terima Kasih AKY Berkat Bantuannya Hutang2 Saya Sudah Lunas Dan Sekarang Saya Mulai Membuka Bisnis Baru Lagi, Maka Dari Itu Kepada Teman2 Jangan Ragukan Pesugihan Aky Sadewa Karna Saya Sudah Membutikan Sendiri hasilnya.. Hubungi Aky Sadewa Di 0823-9966-6829 Untuk Info Lengkapnya Kunjungi Di Situs: www.akysadewaritualislami.com

    ReplyDelete

Subscribe