Friday, January 20, 2017

3 Lokasi Berkemah yang Asyik di Bandung

Berlibur memang salah satu kegiatan yang selalu ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Mulai dari pekerja, pelajar, mahasiswa bahkan ibu rumah tanggapun selalu menginginkan liburan untuk menyegarkan kembali pikiran dari rutinitas keseharian. Namun tema berlibur yang itu-itu saja tentu akan membuat kebosanan yang terakumulasi juga, bukan?




Untuk itu ada juga baiknya untuk kalian yang ingin berlibur untuk mencoba suasana-suasana baru saat liburan. Salah satu alternatif yang bisa kalian coba agar liburanmu terasa lebih mengesankan dan tak mudah dilupakan yaitu dengan berkemah.

Tak perlu muluk-muluk untuk berkemah di area-area wisata nun jauh di mata. Sebab di Pulau Jawa sendiri masih banyak spot-spot yang asyik digunakan untuk berkemah seperti tempat wisata di Bandung, Jawa Barat. Coba bayangkan membuka mata di area yang sangat sejuk dan natural seperti hutan. Bukan hanya baik untuk pernapasan saja, namun lingkungannya sangat mendukung untuk kalian yang ingin relaksasi setelah menjalani rutinitas yang sama setiap harinya.  Mau tahu spot-spot asyik di Bandung yang bisa kalian pergunakan untuk berkemah, yuk intip lokasinya seperti di bawah ini.

Legok Kondang Lodge, Bandung Selatan

Jika kamu belum pernah berkemah sebelumnya, sebelum benar-benar siap untuk terjun langsung berkemah di alam liar sebaiknya terlebih dahulu kalian melakukan simulasi di Legok Kondang Lodge. Sebab lokasi wisata yang satu ini memungkinkan kamu untuk berkemah namun tanpa menyiksa. Legok Kondang Lodge memiliki fasilitas-fasilitas layaknya hotel. 

A photo posted by Jumaidi Arianto Noho (@jumaidi_arianto) on
Di tenda-tenda penginapannya, kamu akan menemukan dua tempat tidur besar, kamar mandi dan balkon serta tempat duduk. Di malam hari, kalian dapat menikmati suasana malam dengan api unggun di area tengah yang dilengkapi juga dengan bangku yang didekor melingkari api unggun. Luas area perkemahan ini memang tak terlalu besar, namun cukup untuk bisa dinikmati dengan kegiatan-kegiatan luar ruangan seperti menanam buah-buahan, memberi makan kelinci dan masih banyak lagi kegiatan yang bisa kalian lakukan bersama keluarga dan kerabat.

Bumi Perkemahan Ranca Upas, Bandung Selatan

Tidak hanya lokasi perkemahan yang ditawarkan di Kampung Cai Ranca Upas, Ciwidey ini loh. Lokasi ini juga memiliki berbagai fasilitas lainnya yang tak kalah menarik seperti ATV, kolam renang air panas, dan penangkaran rusa jinak yang memungkinkan kamu untuk merasakan rasanya memiliki rusa sebagai binatang peliharaan. 

A photo posted by Rocket Acc (@kizulkifli) on


Kamu juga tak perlu mengeluarkan biaya yang banyak untuk memiliki tiket masuk lokasi wisata ini karena hanya dibanderol dengan harga Rp 10 ribu/orang. Jika kamu tidak membawa tendamu dari rumah atau tidak memilikinya di rumah, di sini kamu bisa menyewanya dengan harga Rp 150 ribu untuk kapasitas 2-3 orang dan Rp 600 ribu untuk kapasitas mencapai 40 orang.

Terminal Wisata Grafika Cikole, Bandung Barat


Lokasi wisata Bandung ini terletak di kawasan Lembang di sekitar kaki gunung Tangkuban Perahu. Lokasi wisata ini juga berada di ketinggian 1.400 mdpl dan dikitari oleh hutang pinus yang membentang seluas 9 hektar. Di sini kalian bebas memilih mana jenis penginapan yang cocok untuk kalian, sebab ada tiga pilihan penginapan yang bisa dipilih di antaranya, hotel dengan pemandangan hutan pinus yang bisa kalian nikmati dari balkon, pondok wisata yang tepat berlokasi di atas hutan pinus dan perkemahan. Di sini kalian juga bebas menikmati area outbound khusus anak bagi kalian yang berlibur bersama keluarga tercinta, ada rumah pohon yang tak kalah seru, area berkuda, kebun stroberi dan ATV.

1 comment:

  1. PESUGIHAN TANPA TUMBAL TERBUKTI NYATA
    Kisah Nyata Dari Saya Ibu Rati Trie Uttami, Tanggerang Banten.
    Salam Untuk Semuanya Sedikit Ingin Berbagi Kepada Teman2 Sekalian Tentang Keberhasilan Saya Mendapatkan Dana Gaib Dari Aky Sadewa Pakar Ahli Pesugihan Islami, Pada Awalnya Saya Sangat Tidak Percaya Dan Berfikir Ini Hanya Program Orang Iseng Yang Tidak Bertangguangjawab, Namun Bertepatan Kondisi Saya Yang Sedang Mengalami Kerugian Yang Sangat Dalam Berbisnis Dan Harus Segera Melunasi Hutang2 Saya Di Bank Yang Sudah Menumpuk Dengan Kondisi Terhempit Saya Coba Untuk Menghubungi Aky Sadewa Untuk Meminta Bantuan Agar Saya Bisa Bayar Hutang Dan Dan Puji Syukur Saya Ucapkan Bantuan Dari Aky Benar Sangat Nyata Saya Mendapatkan Bantuan Uang Gaib Dengan Jumlah 1Milyar, Proses Cepat Cair Hanya Dengan Membayar Biaya Mahar Untuk Keperluan Ritual Uang Gaib 1 Milyar Langsung Masuk Ke Rekening Tabunagan Saya Sungguh Luar Biasa, Terima Kasih AKY Berkat Bantuannya Hutang2 Saya Sudah Lunas Dan Sekarang Saya Mulai Membuka Bisnis Baru Lagi, Maka Dari Itu Kepada Teman2 Jangan Ragukan Pesugihan Aky Sadewa Karna Saya Sudah Membutikan Sendiri hasilnya.. Hubungi Aky Sadewa Di 0823-9966-6829 Untuk Info Lengkapnya Kunjungi Di Situs: www.akysadewaritualislami.com

    ReplyDelete