Wednesday, August 2, 2017

5 Keuntungan Menjadi Distributor Minyak Goreng Kemasan


Minyak goreng merupakan salah satu kebutuhan pokok atau Sembako yang setiap hari dibutuhkan oleh manusia. Minyak goreng dimanfaatkan untuk menggoreng apa saja supaya matang, enak dan gurih, tanpa minyak goreng tentu saja tidak ada cara lain yang lebih praktis menggoreng berbagai makanan.

Minyak Goreng Untuk Sembako  

Karena itulah minyak goreng masuk ke bahan sembako yang banyak penggunanya, tidak heran jika minyak goreng ini patut dipertimbangkan untuk dijadikan sebagai peluang usaha seperti agen minyak goreng, distributor minyak goreng atau distributor minyak goreng kemasan.

Terlebih lagi sekarang adalah zaman modern yang apa saja harus serba modern, tidak terkecuali untuk urusan goreng menggoreng sudah banyak yang menggunakan minyak curah. Karena selain lebih higienis, selisih harga minyak goreng kemasan juga tidak terlalu jauh.

Selain itu sekarang sudah lebih mudah didistributorkan ke seluruh wilayah, hal tersebut tentu saja menguntungkan karena lebih mudah dalam pengadaan minyak goreng kemasan.

Merk Minyak Goreng Terkenal

Adapun minyak goreng kemasan yang terkenal dah sudah banyak beredar di masyarakat luas adalah minyak goreng merk Bimoli, Hemart, Fortune, Sania, Sunco dan minyak goreng kemasan lainnya. namun sebelum Anda mantap untuk membuka usaha dengan menjadi distributor minyak goreng kemasan, sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu apa saja langkah yang harus dilakukan sebelum memulai usaha tersebut.

Selain itu Anda juga harus bisa membaca pangsa pasar atau target pasar sebelum menjadi seorang distributor minyak goreng. Karena apa? Sebuah usaha tentu saja pelanggan merupakan hal pertama yang harus dipikirkan bukan? Di bawah ini ada beberapa referensi target pasar untuk minyak goreng kemasan yang Anda jajakan, diantaranya adalah perorangan, khususnya untuk ibu rumah tangga yang tentu saja setiap hari membutuhkan minyak goreng untuk keperluan masaknya.

Selain ibu rumah tangga, Cafe juga bisa dijadikan sebagai sasaran empuk untuk menjajakan minyak goreng kemasan. Tidak hanya itu saja hotel, warung-warung kecil di perkampungan, pabrik-pabrik besar dan juga pengusaha UKM, penjual gorengan, toko sembako, koperasi, angkringan, pasar tradisional dan lain sebagainya.

Jika sudah ada beberapa referensi untuk menjajakan minyak goreng, berikut adalah beberapa keuntungan menjadi distributor minyak goreng atau distributor minyak goreng kemasan
  • Alasan pertama yang menjadi peluang usaha distributor minyak goreng kemasan menguntungkan adalah karena minyak goreng termasuk kebutuhan pokok yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari
  • Selain itu, pada tahun 2015 pihak Pemerintah menghapus minyak curah dan sebagai gantinya, pengemasan minyak goreng haruy dalam bentuk kemasan seperti refil, botol atau jerigen yang sesuai dengan standar nasional Indonesia atau SNI. Pergantian minyak curah ke minyak yang harus dikemas ini merupakan salah satu kebijakan pemerintah demi kebaikan masyarakat sendiri supaya minyak goreng menjadi lebih higienis, selain itu semua perusahaan yang memproduksi minyak goreng harus mencantumkan nama pengemas atau produsen, berat bersih, tanggal kadaluarsanya dan juga informasi penting lainnya.
  • Ada banyak merk minyak goreng yang bisa Anda pilih ketika akan menjadi sebuah agen atau distributor minyak kemasan yang berkualitas baik seperti misalnya Filma, Kunci Mas, Sunco, Sania, Bimoli, Tropikal dan merk lainnya,
  • Jika belum ada agen di wilayah kota Anda, Anda berkesempatan besar untuk menjadi distributor minyak goreng utama dan tentu saja Anda akan meraih keuntungan yang besar
  • Selain beberapa keuntungan di atas, menjadi seorang distributor minyak goreng kemasan juga resiko ruginya kecil karena untuk tanggal dan tahun kadaluarsanya minyak goreng terbilang panjang.
Demikianlah beberapa informasi mengenai langkah dan juga keuntungan yang bisa anda dapatkan untuk menjadi distributor minyak goreng atau distributor minyak goreng kemasan, semoga membantu.

4 comments:

  1. Saya membutuhkan minyak bumoli ,tapih saya dari aceh ,dan cara kerja nya bagai mana tolong hubugi saya 085206831081

    ReplyDelete
  2. saya memupunyai tempat usaha lokasi pinggir jalan tetapi saya ingin sekali menjadi distributor sembako dan lainnya tetapi saya tidak mempunyai modal, apakah ada teman-teman yang mempunyai sahabat, rekanan mohon dihubungkan dengan 087763240045

    ReplyDelete
  3. saya memupunyai tempat usaha lokasi pinggir jalan tetapi saya ingin sekali menjadi distributor sembako dan lainnya tetapi saya tidak mempunyai modal, apakah ada teman-teman yang mempunyai sahabat, rekanan mohon dihubungkan dengan 087763240045

    ReplyDelete
  4. Kami dari UD. Zaldi bermaksud untuk menjadi Distributor atau Agen Minyak Goreng Sembako, ATK, Jasa untuk Wilayah Kabupaten Lombok Timur, Sumbawa dan kami UD Zaldi siap menjadi Agen atau Distributor Prodak-prodak Bapak/Ibu, kami mempunyai Lokasi atau bangunan Pinggir jalan dengan luas 2 Are Fool Bangunan, saya sangat mengharapkan bantuan dari Bapak/Ibu agar bisa menghubungkan saya dengan Preusahaan dimana saja baik untuk Agen atau Distributor Minyak Goreng Sembako, ATK, Jasa.
    Kami telah berpengalaman menjadi agen atau distributor berbagai produk sejenis yang saat ini ingin menambah jenis produk yang kami pasarkan. Kami memiliki sistem distribusi yang cukup baik sehingga dapat memberikan kontribusi positif pada perkembangan produk Bapak/Ibu.
    Bentuk mekanisme kerjasamanya kami dapat jelaskan lebih lanjut lagi bila Bapak/Ibu tertarik dengan tawaran kerjasama yang kami sampaikan.
    Demikianlah penawaran kerjasama ini kami buat, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

    Nb: Kami akan menunggu balasan dari Bpk/Ibu terima kasih
    Nu’aimi d/a Gubuk Dalem Desa Mamben Lauk Kec. Wanasaba Kab. Lombok Timur Prov. Nusa Tenggara Barat Hp. 087763240045 zaldiud058@gmail.com

    ReplyDelete